- Sahabat -


   Sahabat adalah kebutuhan jiwa yang harus di penuhi.Dialah ladang hati yang kau taburi dengan kasih dan kau tuai dengan penuh rasa terima kasih.Dan dia pulalah naungan dan pendiangan-mu karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa butuh sebuah kedamaian.
   
   Bila da berbicara,mencurahkan sis hatinya.....
mengungkapkan apa yang sedang bergejolak dalam pikiranya,kau tiada takut membisikan kata " Tidak " di kalbu-mu sendiri,pun tiada kau menyembunyikan kata " Ya ".Dan bagaimana dia diam,hatimu berhenti dari mendengar hatinya,karena tanpa ungkapan kata dalam persahabatan,segala pikiran,hasrat dan keinginan di lahirkan bersama dengan kegemibraan tiada terkira.
   
   Dikala berpisah dengan sahabat,tiada kau berduka cita,karena yang paling kau kasihi dalam dirinya,mungkinkau tampak lebih jelas dalam ketiadaanya.Bagai sebuah gunung bagi seorang pendaki,tampak lebih agung dari pada tanah ngarai daratan.

  Dan tiada maksud lain dari persahabatan,kecuali saling memperkaya ruh kejiwaan.Karena cinta yang mencari sesuatu diluar jangkauan misterinya,bukanlah cinta,akan tetapi sebuah jala yang ditebarkan,yang hanya menangkap yang tiada di harapkan.Dan persahabatanlah yang menjadi terindah bagi sahabatmu.

  Jika dia harus tahu musim surut-mu,biarlah dirinya mengenali musim pasang-mu.Gerangan apa sahabat itu jika kau senantiasa mencarinya untuk sekedar bersama dalam membunuh waktu....?Carilah ia untuk bersama menghidupkan SANG WAKTU..!Karena dialah yang dapat mengisi kekuranganmu,bukan mengisi kekosonganmu.

  Dan dalam manisnya persahabatan,biarlah ada tawa ria dan kegembiraan.Karena dalam tetesan kecil embun pagi hati manusia menemui fajar dan gairah segar kehidupan....



#Ikhwanulkiram_Adz-Dzahaby

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel - Sahabat - ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 Februari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan - Sahabat -
 

0 komentar:

Posting Komentar